Ketika Teman menjadi BANGSAT

Punya teman? Awas ati-ati ya! Sapa tau temen kamu itu jadi musuh dalam selimut.



Gak bermaksud untuk menakut-nakuti. Tapi ini nyata bro!! Pernah ngerasain gimana diputus pacar? SAKIT kan rasanya? memang benar sakit, tapi ga sesakit saat temen atau sahabat kita ngehianatin sahabatnya sendiri. Dikhianati sahabat sendiri itu rasanya ga karuan. Gila ya ada gitu sahabat nusuk sahabatnya sendiri dari belakang. Gak habis pikir pokoknya kok ya tega banget gitu -_- temen macam apa coba? -_- .


Kamu pernah dikhianati sahabatmu? Kalau aku pernah ! Gak habis pikir bro -_- dulu kita temenan akrab banget. Tiap hari selalu contact dan ga pernah putus contact. Sampai suatu ketika lagi asik-asiknya smsn eh ternyata dia ngilang gitu aja. nah sejak saat itu udah deh ilang. Ternyata dia lebih milih pacarnya dibanding aku yang selalu ada saat dia susah maupun senang. Jleb SAKIT!!! Gila ya temen macam apa coba? lebih mentingin pacar daripada temennya sendiri. Oke waktu itu aku biarin aja. Terserah kamu, kamu maunya apa ga ikutan. LOST CONTACT!!!


Udah lama lost contact, tiba-tiba dia sms lagi. Heran dong aku kenapa tiba-tiba dia ngontak aku. Basabasi dulu pertamanya. Oke aku ladenin. Suasana udah mulai mencair. Baguslah pikirku. Dia juga sudah mulai sadar bahwa teman dan sahabatlah yang ada bersamanya dan bukan PACAR. Terus pacar yang kamu bangga-banggain selama ini mana? yang katanya sayang, yang katanya setia sehidup semati, yang katanya ada dalam sedih dan susah, yang katanya perhatian, yang katanya cinta,yang katanya yang katanya yang katanya apalah itu ahahaha semua itu bullshit kan? terus kemana larimu kalau pacarmu ninggalin kamu? temen lagi kan? ga mungkin kalau langsung ke ibu atau ayah karena kamu ga mau kan dianggap gagal pacaran sama ortu? hahaha good job your acting girl!! salut sama kamu pokoknya


Masih mau berteman denganmu. Kurang baik apa aku? aku gasuka sebenernya sama sifatmu girl tapi ya gimana aku gamau nyakitin hatimu lagi karena kamu abis diputus pacar hahaha *eh. Tibatiba pacarmu sms aku. Apa coba maksudnya? -_- terus dia cerita kalau selama ini dia ngelarang kamu sms aku haha. Aneh!! orang smsn sama temennya sendiri gaboleh -_- cemburuan banget sih -_- wkwk. Oke aku masih bisa terima alasan itu ya. Akhirnya udah bisa lancar lagi. Tapi yah gitu mantanmu itu sms aku terus -_- .


Kedua kalinya kamu ngelakuin seperti itu ke aku. Cuma bisa ngelus dada doang liat tingkahmu. Sabar terus kalau temenan sama kamu pokoknya. Apalagi kamu balikan sama mantanmu itu lagi -_- sialan!! Dikacangin dan ga dianggep garagara balikan sama pacar. Oke fine!! aku terima dan aku harap saat itu kamu udah engga hubungi aku lagi. Berharap kamu lenyap juga dari bumi ----. Sabar Bos!!


Ketiga, Keempat, Kelima dan seterusnya kamu ngelakuin hal yang sama. Putus nyambung terus balik sahabatan sama aku. CAPEK WOY CAPEK!! kalau niat pacaran ya pacaran. kalau niat temenan ya temenan. Hidup itu pilihan !! pilih pacaran atau pilih sahabatan sama aku itu terserah kamu tapi tolong jangan main kucing kucingan gini, mempermainkan hati sahabat wah dosa loo :p wkwkwk. Untunglah sabar masih ada kalau udah ilang beh mati lu ditangan gue wkwk :p


Ketika Teman menjadi BANGSAT. Yah seperti itulah gambarannya. Kadang ada juga temennya ngerebut pacar temennya dibilang bangsat. ada lagi temen yang datengnya pas butuh doang juga dibilang bangsat. yah begitulah temen atau sahabat bangsat wkwk. Yah terserah elo elo pada ya mau ngedefinisikan temen bangsat kaya gimana. kalau dari aku sih itu ya definisinya. Intinya temen bangsat adalah temen yang lebih mentingin pacar dan ngelupain sahabatnya terus balik lagi ke sahabatnya pas dia abis diputusin sama pacarnya. 


Akhir kata dari saya CUKUP TAU DENGAN TEMAN BANGSAT :) DISENYUMIN SAJA YA TEMAN :)

0 komentar:

Poskan Komentar


Inspiration

Visitor

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Watch

Main Menu

Diberdayakan oleh Blogger.

I ♥ FC Bayern Munchen

MIA SAN MIA (ง•̀⌣•́)ง

Followers

About Me

Foto Saya
Djo ( ˘ з˘ )♬♪ ILYSM Liliyana Natsir ♡ ILYSM Muhammad Bayu Pangisthu ♡

Share it

Pesquisar

Memuat...

Popular Posts

XO

ADFIOS Keep Calm and Love ADFIOS. Peace Love and Gawl

Welcome to my profile

Copyright © 2012 Diary DAP ☑Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.