Angkotku Soulmateku VIII (PerasaanKu)

Agni hanya terdiam dalam kamarnya.Dia mengambil gitar kesayangannya.Diapun melantunkan sebuah lagu :

"Kutak peduli bila kubenar benar cinta mati Kutak peduli"
"Bukannya Aku takut akan kehilangan dirimu tapi aku takut kehilangan cintamu"
"Mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku seakan kau bisa membalas cintaku"


Tak sengaja Butet melewati kamar Agni.Dia mendengar suara adeknya yang sangat merdu yang sedang melantunkan lagu tadi.Dia terdiam sejenak kemudian dia masuk ke dalam kamar.Dia ingin meminta maaf atas kejadian tadi.


Butet :"Agni,Gua boleh masuk??"
Agni :"Yaudah masuk aja."
Butet :"Ehm..Makasih adekku sayang (ngacak acak rambut Agni).Gua minta maaf ya atas kejadian tadi."
Agni :"Gapapa yang penting jangan diungkit ungkit lagi ya masalah tadi.Aku pingin cerita sama kaka soal CakkAlvin."
Butet :"Dengan senang hati.Aku akan menjadi pendengar setia." (smile)
Agni :"Ka,sebenernya hati Agni sakit banget ngelihat CakkAlvin jalan sama cewe lain.Katanya mereka sakit tapi kenapa mereka malah pergi gitu?Katanya mereka sayang,cinta sama aku tapi kok gini.Mereka katanya juga akan menungguku.Apa yang harus Agni lakukan ka kalo situasinya sedang begini?"Apa Aku harus bilang aku suka dua duanya tapi kalo entar mereka suruh milih satu diantara mereka,aku jawab apa?Atau aku ga milih mereka..karena aku udah terlanjur sakit hati.!!" (panjang lebar)
Butet :"Kalo menurut gua sebaiknya lu pikir pikir lagi.Mutusin gitu ga gampang.Sekarang Gua tanya,Lu lebih cinta mereka apa sekolah?"
Agni :"Ya sudah jelas kalo sekolah lah ka!Tapi aku juga cinta mereka ." (nyengir)
Butet:"Sekarang lebih baik Lu mikirin sekolah dulu baru ntar kalo udah lulus,selesaikan urusan itu."
Agni :"Prinsip Agni juga gitu ka,tapi setelah melihat itu Agni jadi ragu.Agni terbakar cemburu Ka!! Kayaknya Agni mau ngurusin ka Yongdae dulu deh ka :)."
Butet :"Ha??Ganyambung!! Kenapa kok Yongdae??" (bingung)
Agni :"Dia suka sama guru olahraga Agni."
Butet :"hahaa..Ah gua tau. pasti dia lagi nguber no.hp ntu guru ya terus lu mau bantuin kan?? hahah."
Agni :"Kaka tau aja sih.Cocok ga ka mereka berdua??"
Butet :"Cocok wkwk.Ah gua jadi kangen Yongdae nih.!!"
Agni :"Pacar kaka kan Kohend!!"
Butet :" Masak ga boleh kangen sama temen??" (cubit pipi Agni)
Agni :"Aduhh..!!"



Tiba tiba ada suara orang mengetuk pintu.Butet segera berlari keluar untuk membukakan pintu yang sedari tadi diketuk.Saat pintu dibuka ternyata yang datang adalah teman teman kampusnya.Ada Simon,Shendy,Markis,Maria, Nova,Yongdae,Hendra,Gres,Ahsan,Alvent.Mereka datang untuk menjenguk Vita.Padahal si Alvent,Yongdae,Hendra udah datang tadi.(pasti kangen nih ye si Alvent hahay ).Mereka semua langsung masuk ke kamar Vita.Vita ssenang sekali dapat berjumpa dengan teman temannya.Sedangkan itu, Hendra dan Butet asyik berdua :P. Yongdae langsung mencari Agni.Dia mau menagih janji.


@Kamar Vita


Simon :"Mbak ganteng cepet sembuh ya!"Nova :"Kapan Lu balik ke kampus lagi neng"
Shendy :"Kangen gua sama aksi Lu kalo lagi main sama Gua."
Gres :"Iya.Kita bisa photograph lagi kapan?"
Vita :"Ahahaa..Gua juga kangen kok sama kalian semua.Kangen banget."


Semua memeluk Vita.Alvent sepertinya ingin mengungkapkan sesuatu untuk Vita. Kira kira apa ya??"


Alvent :"Vita,Gua mau ngomong sesuatu sama Lu." (malu)
Vita :"Ngomong aja ga usah pake malu ya!!" (smile)
Alvent :"Ehm..Gua..Gua..Gua..cinta sama Lu.Mau ga Lu nerima cinta Gua??"
Vita :"Ehm..Gua minta maaf sama Lu Vent!!" (nunduk meyakinkan)
All of :"Lho??kenapa??"
Vita :"iya . Gua minta maaf karena gua gabisa nolak Lu Vent."
Alvent :"Jadi??Lu nerima gua??" (gapercaya)
Vita :"...." (mengangguk saja)


Semua bersorak (ngalah ngalahin euforianya Olimpiade :p).Mereka kompak minta PJ sama VitAlvent. (sambil menjulurkan tangan smbil senyum senyum)


Vita :"Ih curang!!Butet sama Hendra kok engga dimintai PJ padahal mereka juga udaa jadian lo."
GesAhsan :"Hahaa..Kita untung banyak hari ini." (bareng :P)


Seketika itu Gres dan Ahsan berpandangan sambil senyum senyum.


All :"Ciee..cuit cuit.Cepet cepet jadian yak!!"
Ahsan :"Aaamiiieeen."
Gres :"Ye..Apaan!!Ogah amet.hii.."
Alvent :"Cepet nyusul kaya gua sama Vita, Butet sama Hendra,Simon sama Maria.hahaa.." (watados)
Gres :"Ye..ni anak malah ketawa.Ga lucu tau!!"
SimonMaria :"Hahaa"
Gres :"Lu ngikut ngikut juga."
Shendy :"Udah lah.Mari kita doakan saja biar cepat cepat jadian,biar kaga kaya Tom & Jerry lagii,tapi bisa kaya Mickey & Minnie. hahaa.."
Ahsan :"Aaaamiiieeen."
Vita :"Kelihatannya Ahsan ngebet banget nih." (goda goda)
Gres :" Ih ogah ogah ogah."


Semua tertawa.Shendy punya ide untuk keluar jalan jalan sambil merayakan Alvent dan Vita karena sudah jadian.Dia juga mengajak best couple. :). (enak juga ya mereka dapat makan gratis :D 2x lagi :D).dan merekapun menyetujuinya.


Vita :"Tapi, gua boleh kluar ga sama nyokap gua??"
Mama :"boleh kok sayang.!!Asal hati hati aja ya!" (smile)
Vita :"ah boleh?makasih ma!"
All :"Yes..." (sorak)



Semua bersiap siap untuk berangkat bersama pasangan masing masing.Yongdae dan Agni ijin tidak ikut karena mereka ada urusan sendiri yang katanya lebih penting .


Yongdae :"All gua ijin ya gabisa ikut.Ada misi rahasia sama Agni."
Hendra :"Yah !! ga seru.tapi gpp deh jagai ya Agni."
Yongdae :"Sip!"
Butet :"Ah Gua tau misi rahasia mereka.hihii.."
Agni :"hahay..Doakan kita ya!"
Ahsan :"Aaaamiiieeen."
Gres :"Dari tadi amin amin mulu lu."
All :" Cie.."
Yongdae :"Yaudah gua pergi dulu."
All :"Bye"



Semua pergi ke tujuan masing masing.Agni Yongdae menjalankan misi rahasianya sedangkan yang lain pergi ke suatu tempat yaitu resto terbuka.Yah benar Butet dan Vita memilih tempat itu karena menurut mereka tempat itu cocok untuk merayakan pesta dengan orang yang banyak :D.



Acara makan makan pun dimulai.Menunya adalah bebek panggang, ayampanggang,ayam bakar,sate #penuhdenganbakarbakar :).Mereka memasak sendiri bersama pasangan.(katanya romantis O.o).Mereka menikmati nya.KEcuali Gres dan Ahsan yang masih saja ribut.Dasar si Ahsan jail.Dia mencoba menakut nakuti Gres.


Gres :"Ye..apaan lu liat liat?"
Ahsan :"Eh,eh Gres apaan itu?? putih putih dipohon sana."
Gres :"Gada papa.mana??"
Ahsan ;'Ha..Gres dy ada dibelakang Lu sekarang." (teriak meyakinkan)
Gres :"Hua.." (lari memeluk Ahsan)


Ahsan mengeratkan pelukannya ke Gres.Grespun terlihat sedikit salting.Perasaan Gres tak menentu dapat dilihat dari wajahny.


Gres :"Gua kenapa deg degan gini??Gua ngrasaiin nyaman banget deket Ahsan.Apa gua jatuh cinta sama dy?Semoga perasaan ini ga salah.Semoga dy menyatakn cintanya padaku." (dalam hati)


Semua teman teman melihat tanpa berkata apapun.


Ahsan :"Lu mau jadian sama Gua??"
Gres :"mau ." (mengangguk)
All :Cie..dapet PJ 3x.haha.. " (sorak sorak) ~pipi Gres merah euy :S



Semua senang semua menikmati malam yang penuh cinta dan kasih.Tiba tiba saja handphone Butet berdering....



Butet :"halo..APAAAA????"




terimakasih kepada semua yang telah mensuport dan mendukung saya dalam membuat cerbung ini.Terimakasih kepada yang sudah setia membaca cerbung saya ini.Maafkan bila anda kecewa dengan cerbung saya.

Jangan lupa kritik dan saranya sangat ditunggu. tq :)

0 komentar:

Posting Komentar


Inspiration

Visitor

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "



Watch

Main Menu

Diberdayakan oleh Blogger.

I ♥ FC Bayern Munchen

MIA SAN MIA (ง•̀⌣•́)ง

Followers

Popular Posts

XO

ADFIOS Keep Calm and Love ADFIOS. Peace Love and Gawl

Welcome to my profile

Copyright © 2012 Diary DAP ☑Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.