Angkotku Soulmateku VI (Aku Juga Cinta Kamu)

Keesokan harinya Vita dirawat oleh Mamanya.Papa tidak bisa menemani karena ada metting di luar kota.Butet dan Agni sudah menjalani akyivitas seperti biasa.CakkAlvin sudah diperbolehkan pilang karena lukanya tidak terlalu para,namun mereka belum pergi ke sekolah.


@sekolah Agni


Zeva :"Agni!CakkAlvin gimana?Parah ga?Gua mau jenguk mereka habis pulang sekolah."
Agni :"Yee.. Orang mereka udah pulang dari RS.Lukanya kaga serius kok."
Zeva :"Untung.. (ngelus dada).Yuk masuk !Abis ni pelajarannya sii guru ganteng..hahay. Ga sabar euy nungguin P.Lin."(ketawa)
Agni :"Ah elu Zev..hihii :)." (berlalu menuju kelas)


Pelajaran Fisika dimulai.Seperti biasa P.Lin yang selalu stay cool menjelaskan materi,tapi tiba-tiba P.Lin menanyakan dimana CakkAlvin.


P.Lin :"Tukang bikin rame mana?kok ga kedengeran suaranya?Ga masuk apa telat?"
Agni :"CakkAlvin ga masuk Pak!Mereka sakit."
P.Lin :"Oh."


Akhirnya pelajaran Fisika pun selesai juga.


@Kampus


Butet :"Sebenernye gua males dah ke kampus, ntar malah ketemu sama Hendra.Urusan ribet.Biasanya gue minta bantuan si Vita,tapi sekarang dia kan masih dirawat.Malah gua ga begitu kenal sama anak-anak disini.Paling palin ya si....Oh ya!Yongdae Yongdae." (dalam hati)


Butet mencari keberadaan Yongdae.Sambil berlari lari tak sengaja Butet menabrak seseorang.Who??


Butet :"Aduh sorry Gua ga sengaja.!!Sorry sorry.!"


Butet menengok kearah orang yang dia tabrak tadi

Butet :"Mampus Gua.!!Hendra men!!Gua gimana ni?Kabur aja deh mending.Yongdae mana lagi kaga nongol nongol tu anak." (dalam hati)(sambil ingin berlari)
Hendra :"Lu mau kemana??Gimana kata kata lu buat ngebales kata kata gua semalem?" (mencegah Butet pergi dan menggenggam tangan Butet)
Butet :"Kata kata apa??Lepasin gua ya.Gua buru buru soalnya."
Hendra :"Yang kemarin yang GUA CINTA LU."
Butet :"Gua buru buru." (lari)


Akhirnya Butet bisa meloloskan diri dari Hendra.Hendra belum mendapat jawaban dari Butet.Butet masih sibuk mencaricari Yongdae yang sedari tadi tidak ketahuan batang hidungnya.


Star Yongdae :"Yongdae..Yongdae..Lucu amat si kamu!!Imutt,,cute,,cool!!Yongdaee..Yongdae." (teriakteriak sambil nyubitin pipi Yongdae)

Butet :"Pasti dikerumunan itu si Yongdae.!!Ga salah lagi.!" (lari menghampiri)


Butet kemudian menghampiri kerumunan fans Yongdae dan menariknya keluar dari kerumunan itu.Sesegera mungkin Butet mengajak Yongdae pergi.Butet memilih mengajaknya dibawah tangga (katanya biar gada orang yang tau :p).Yongdae menuruti ajakan Butet (Apasih yang ga buat lu Tet?#bestword_Yongdae).Nah,, saat Butet meminta pendapat tentang Hendra yang menyatakan cinta kepadanya Yongdae terkejut dan kepala membentur tangga (aduuh -,- kasiihan)


Yongdae  sayang sekali dengan Butet.Cinta sekali dengan Butet.Sejujurnya Yongdae tidak rela kalau Butet bersama Hendra.Butet menceritakan semuanya kepada Yongdae bahwa Butet sesungguhnya juga mempunyai perasaan ang sama dengan Hendra.Yongdae juga mengungkapkan perasaannya kepada Butet,tapi Butet menolak dengan haluss.Bahkan boleh dibalang sangat sangat sangat halus. "CINTA MEMANG TAK HARUS MEMILIKI" (#bestword_Yongdae).Yongdae hanya minta satu permintaan kepada Butet


Yongdae :"Gua cuma ingin lu jadi sahabat gua dalam suka maupun duka.Dari dulu Gua pengen banget meluk Lu.Boleh Gua peluk Lu untuk yang terakhir ?"
Butet :" Yang terakhir? Boleh." (smile)


Saat mereka berpelukan,Hendra tak sengaja lewat . Hendra yang mengetahui hal itu segera menarik Yongdae dan langsung menghajar Yongdae.


Hendra :"Apa apaan ini??Lu ngapain sama dy?" (esmosi)
Yongdae :"Gua ga ngapa ngapain sama dy.!"(esmos)
Butet :"Udah STOP!!Ok Hend,gua ga mau memperpanjang masalah.To the point aja.Gua sebenernya juga cinta sama Lu.Sekarang Lu lepasin Yongdae."
Hendra :"Bener Lu cinta sama Gua??Ato jangan jangan lu cuma mau ngelindungin ni orang?." (nunjuk Yongdae)
Yongdae :"Dia ga bohong.Lu jangan ngira macem macem tentang gua pelukan sama Butet tadi.Itu permintaan gua yang terakhir .!! Karena hidup gua ga akan lama lagi."
ButetHendra :"APA?"



Yongdae :"Iya.Gua kena kanker otak udah 8 bulan lalu.Gua sering banget berobat tapi gada hasilnya.Gua mencoba menghilangkan beban gua dengan bersenang senang tapi hasilnya nihil.Tetep aja gua gabisa .! Kemarin malem waktu habis di RS Vita Gua langsung periksa kesehatan gua.Ternyata hidup gua kaga lama lagi itu vonis dokter.Gua amat sanngat sedih. :(. Apalagi saat Butet cerita tentang lu ke Gua.Gua merasa hidup Gua udaah gada arti.Orang yang gua sayang dan cintai uda pergi lebih dulu dari gua.mungkin gua akan menyusulnya.Gua udah males hidup kaya begini sejak itu.Sekarang gua bener bener gatau apa yang harus gua lakukan?Gua harus ngapain?hidup uda ga berpihak ke Gua."


Sejurus suasana hening ...


Butet :Yongdae maafin Gua.Gua mau jadi sahabat terbaikku Lu.Selamanya :) (memeluk Yongdae)


Hendra hanya terdiam termenung dia tidak bisa berkata apa apa.Dia menyesali perbuataannya yang selama ini egois.Dulu dia juga sempat melihat Yongdae kesakitan sambil memegang keapalanya.Tapi dia mengacuhkan itu.


Hendra :"Selama ini gua sangat egois.Maafin gua Dae." (menyesal kemudian merangkul Yongdae)


Butet hanya tersenyum melihat mereka bisa akur.


-->@Agni dkk


Seluruh mata pelajaran akhirnya selesain.Semua murid dipulangkan.Agni mendapat sms dari mamanya.

From : Mama
Cepet pulang ya sayang!Ka Vita uda boleh pulang nih..bikin surprise yuk :)



appa ya kira kira?? tq yang sudah stay reading :)
Mohon kritik sarannya
maaf saya lama ngepost. terimakasiih :)

0 komentar:

Posting Komentar


Inspiration

Visitor

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "



Watch

Main Menu

Diberdayakan oleh Blogger.

I ♥ FC Bayern Munchen

MIA SAN MIA (ง•̀⌣•́)ง

Followers

Popular Posts

XO

ADFIOS Keep Calm and Love ADFIOS. Peace Love and Gawl

Welcome to my profile

Copyright © 2012 Diary DAP ☑Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.