Angkotku Soulmateku V (Aku Cinta Kamu)

@RS


Agni menangis dipojok.Butet keruang administrasi.Yongdae ijin pulang dulu karena dia tidak bisa lama lama di RS.Kohend masih menunggu di ruang tunggu dekat dengan kamar Vita CakkAlvin.


Dalam tangisannya,Agni melantunkan sebuah lagu :
"Kau jaga slalu hatimu saat jauh dariku tunggu akku kembali"
"Mencintaimu aku tenang . Memilikimu aku ada disetiap engkau membuka mata."
"Merindukanmu selalu kurasakan slalu memelukmu penuh cinta itu yang slalu aku inginkan"

Tiba tiba Kohend datang dan memeluk Agni sambil bersenandung lagu yang dinyanyikan Agni.

"Kau mampu membuatku tersenyum"
"Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti"
"Kau jaga slalu hatimu saat jauh dariku tunggu aku kembali"
"Ku mencintaimu slalu menyanyangimu sampai akhir menutup mata" :)


Agni :"Kaka tau lagu yang aku nyanyikan?" (tersendat-sendat)
Kohend :"Tau dong de!Jangan nangis lagi yah!Kaka ikut sedih nih :(.Aku gamau kehilangan adek lagi.Janji??" (angkat kelingking)
Agni :"Ya" (angkat kelingking)


Kohend mengusap air mata di pipi Agni.Butet melihat itu,Seketika Butet tersepona dengan Kohend


Butet :"Woow!Dy ga seperti yang gua kenal selama ini.Dy Hendra apa bukan ya?Gua jadi ngeri sendiri ni." (smille)


Butet berjalan menghampiri mereka.Agni masih diberi semangat dan motivasi agar dy tidak terlarut dengan masalah yang sedang dihadapinya sekarang.Butet kelihatan gugup didepan mereka.Akhirnya Butet memberanikan diri.


Butet :"Agni,Lu gapulang? Udah malem lo!"
Agni :"Engga mau.!Aku mau nungguin ka Vita.CakkAlvin disini."
Butet :"CakkAlvin kan udah ditemenin sama keluarganya didalem,jadi ga usah ditungguin."
Agni :"Ka Vita?"
Butet :"Biar ntar Aku.Abis antar kamu pulang pasti aku balik sini lagi.Ayo pulang ya!"
Agni :"Ya udah."
Kohend :"Ehmm..Biar gua aja yang anter Agni.Lu stay disini aja nunggu Vita." (gugup)
Butet :"Gapapa Lu Huend?"
Kohend :"Iye gpp lagian gua juga mau balik udah malem juga kok." (stay cool)
Butet :"Gapapa Ag Lu pulang sama dy?" (nunjuk Kohend)
Agni :"Gapapa Kak!"


Akhirnya Agni pulang bersama Kohend.Sebelum pulang,Kohend sempet bilang "AKU CINTA KAMU" ke Butet sambil acak acak rambut butet.Butet heran.Dia pikir ni anak udah stress kali ya??Pake bilang cinta cintaan.Ucapan Kohend diacuhkan Butet.


Dalam perjalan pulang Kohend bercerita tentang kisah hidup adek tercinta kepada Agni. Kohend menceritakan bahwa dy dulu punya adek,tapi sayang adekknya sudah tiada karena penyakit leukimia.Agni sempat melihat Kohend menitikan air mata.Sesegera mungkin Agni mengusapnya.


Agni :"Ko,aku khawatir sama Ka Vita." (nunduk)
Kohend :"Kamu tenang aja kan ada Butet."
Agni :"Akku khawatir sama CakkAlvin.Aku gamau kehilangan mereka aku mencintai mereka."
Kohend :"Mereka engga papa kok.Ga terluka parah.Aku kasihan sama Vita.Tadi aja masih ada sedikit darah yang keluar dari lukanya.Gimana ya keadaannya sekarang?"
Agni :"Semoga aja cepet sadar."
Kohend :"aaamiiieeen. O,ya udaa makan de?"
Agni :" Belum.Kohend mau makan?"
Kohend :"Cari makan yuk de!"
Agni :"Yaudah deh tapi ka Butet gimana?Dy juga belum makan."
Kohend :"Nanti dibungkus aja ya buat Butet,"


Mereka mencari warteg.Sebenarnya Kohend ga sukka sama makanan warteg karena katanya tidak higienis (#halah Kohend ^.^).Apa boleh buat karena itu permintaan si Agni.Apapun yang diingkan semua dituruti.


Kohend :"Makan ape de? Aku nasgor aja."
Agni :"Aku juga deh.Jangan lupa Ka Butet ya!"
Kohend :"siip.!"


@RS (kamar Vita)


Dikamar Vita,Butet hanya seorang diri.Mama Papa mereka baru bisa besok pagi datang ke RS.Kondisi Vita sudah mulai membaik.


Butet :"Vit,cepet sembuh ya!Gua kesepian tau disini.Apalagi ni RS katanya angker.Mangkanya cepet sadar ya!" (ngomong sendiri)


Tiba tiba ada suara benda jatuh.'pyeng..pyar..gedebug..jedar..glontang..' #bunyibendajatuh:)

Butet :"Buset dah Vit bangun!Gua takut.Apaan lagi tu yang jatuh.Mati gua." (goyangin tubuh Vita).


Ah dasar si Butet ini sama yang begituan aja takut?(byssanya penulis juga hihii #apadeh). Butet kelaparan.


Butet :"Gua laper banget.Perut gua ngeband mulu dari tadi.Coba aja ada orang yang ngirim makanan ke gua." (#berharap)


Tiba tiba, Kohend datang dengan bungkusan nasi goreng bunus krupuk yang tadi dy beli sama Agni.Si Butet kaget.Kohend tau aja kalo si Butet laper :)


Butet :"Ngapain lu balik? katanya lu mau pulang?Gimana Agni udaa nyampe rumah belum?Trus ditangan lu ntu bungkusan apa?" (hihii..cerewet)
Kohend :"Ah bawel amet lu.! Agni uda pulang dengan selamat.Di tangan gua ada bungkusan nasgor bonus krupuk yang tadi gua beli sama Agni.Katanya Lu belum makan ya udah ni gua beliin."
Butet :"Oh,sini nasgornya ! Gua laper." (ngerebut)
Kohend :"Ye nih orang ga makasih ga apa main embat aja."
Butet :" Iya Kohend yang baik ganteng cool,, segala galanya deh.!Terimakasih atas nasgornya." (sambil makan #kelaparansekalieuy)
Kohend :"Gua masuk ya."

~dasar Butet :)


Kohend masuk ke kamar Vita.Dia langsung aja curhat sama Vita.Yah walaupun Vita belum sadar


Kohend :"Vita gua yakin Lu bisa denger kata kata gua jadi tolong beri tanda kalo Lu denger gua.! Vit,gua mau curhat sama lu.Baru aja Butet yg ganteng (?) bilang gua baik, ganteng, cool, segala galanya deh. hehe... Gua seneng banget. Sebenernya Butet tu suka sama sapa Vit?Yongdae apa gua?Padahal Gua abis bilang cinta ke dia dan sekarang gua bener bener bebas.Gua udaahan sama Anastasya.Vit,Gua jatuh cinta sama kembaran Lu.Gua harap dy juga ada perasaan ke Gua." (duduk sebelah Vita)


Vita  akhirnya sadar setelah mendengar curhatan Kohend.Tangan Vita mulai gerak yaah walaupun masih sedikit dan matanya mulai membukaperlahan. Kohend langsung manggil Butet yang makan nasgor di depan kamar.Butet tersedak. Kemudian dia langsung panggil dokter untuk memeriksa Vita.


Dokter :"Vita baik baik saja. 2 hari lagi sudah bisa pulang."
Butet :'terimakasih banyak dok."
Dokter :"Baik saya keluar dulu." ~Butet mengangguk
Kohend :"Oh ya,gua juga ijin pamit ya."
Butet :"Iye.Makasih nasgornya." (smille)


Kohend mendekat ke Butet dan berkata sesuatu "AKU CINTA KAMU". lalu pergi begitu saja bak angin yang berlalu.Butet bingung karena sudah 2 kali Kohend mengucapkan kata yang sama padanya.

"Gua harus gimana ya?" kata Butet


mau tau selanjutnya?? tunggu ya :)
maav lama ngepost sibuk dengan tugas dan warnet banyak yg tutup :)
Terimakasih yang sudah membaca

~mohon kritik saran :)

0 komentar:

Posting Komentar


Inspiration

Visitor

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "



Watch

Main Menu

Diberdayakan oleh Blogger.

I ♥ FC Bayern Munchen

MIA SAN MIA (ง•̀⌣•́)ง

Followers

Popular Posts

XO

ADFIOS Keep Calm and Love ADFIOS. Peace Love and Gawl

Welcome to my profile

Copyright © 2012 Diary DAP ☑Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.