Angkotku Soulmateku II (parah parah)

@Kampus

Kohend :"Mana nih si anak?Belum datang juga?"
Anastasya :"Hay! Sorry unggu lama ya say?yuk say jalan!"(geniit -.-)
Kohend:"Yaudah ayok!" (cemberut)
Anastasya :"Kok cemberut sih say?Senyum donk!Kan lebih ganteng. (emang Kohend kan ganteng hehe :p)
Kohend : "hee.." (senyu tapi ga ikhlas.tapi tetep ganteng euy..hihi)

Mereka berdua langsung capcus dah ke kelas.Sambil gandengan tangan mesra banget.Tapi kenapa ya hari ini Kohend moddy??(saya juga gtw..hihi #aneh)Anastasya mah tenang-tenang aja.Malahan dy gtw kalo Kohend moodnya kaga enak hari ini (dasr pacar ga perhatian -,-!").Sebetulnya Kohend uda bosen pacaran sam si Anastasya.Gimana engga?Tiap hari shopping mulu tu orang.

Diperjalanan ke kelas mereka bertemu sama Agni.Agni nyusul si Kakanya cz tadi uang SPPnya ketinggalan.Melihat si Agni kebingngan,Kohend yang tadi moody,sekarang udah mendingan.

Kohend :"Agni kenapa??"
Agni :"Lo? kaka ko tau namaku?"(#polos)
KOhend :"Tu dibaju kamu ada" (senyumanis)
Agni :"Oh.iya..hehee :). O,ya Kaka tau yang namanya Butet sama Vita?"
Kohend :"Butet?Vita?Kaka ga kenal ade"
Agni :"Wadu?? Kaka kenal ga??" (arah pandangan ke Anastasya)
Anastasya :"Sorry gua ga kenal!Orang gapenting."
Kohend :" Jaga omongan lu."
Agni :" Udah ka!maaf aku ngrepotin!"
Kohend :"gpp kok. Ayo aku anter cari kakamu!"
Anastasya :"lha gua gimana say?"(ngrengek -,-)
Kohend :" Lu pergi ndri aje!Gua ada urusan. Yuk de."

Kasihan si Anastasya.Dia dikacangin.Walaupun Kohend sombongnya minta angpao #maaf minta ampun makasuudnya..hehe tapi kalo ada anak kecil gitu,langsung luluh hatinya cz Kohend dulu punya adek,tapi sayang adeknya meninggal. :(

Diperjalanan mencari Butet Vita,mereka ngobrol.Mereka cepet banget akrabnya.Dilain tempat si kembar bingung nyari duit SPP

Butet :"Uang SPP gua mana?Ato jangan jangan ketinggalan?"
Vita :"Ya,uang gua mana?"
Butet :"Ya,,gua inget.! Dimeja makan tadi uangnya."
Vita :"Mampus.Masa kita pulang?Ga bawa mobil kita!"
Butet :"Gua telpon Agni aja.Mumpung dy masuk siang!"

Butet langsung mencet mencet nomer.Akhirnya nyambung juga ke Agni.. Tuuuut....Tuuut...

Agni :"Bentar ya ka!"
Kohend :"iya"
Agni :"Halo,ada apa ka?"Butet:"Lu bisa anter uang SPP ga?"
Agni :"Ni aku uda di kampus kaka.Kaka dimana?"
Butet :"Gua sama Vita di ruang Administrasi.Cepet sini!"

Si Butet langsung matiin telponnya.

Vita :"Udah si Agni?"
Butet :"Udah,dy mau kesini kok."
Vita :"Dy tau kaga jalannya ke sini?"
Butet :"Kaga tau." (garuk kepala) #jedarr -.- entar nyasarr ntu

Karena Kohend penasaran dy lgsg tanya.

Kohend :"Siapa de?Kakanya ya?"
Agni :"Iya ka!Kaka bisa tolong aku??antar ke ruang Administrasi dong!"
Kohend :"oc!"

Akhirnya sampai juga di Administras room

Kembar :"Mana uangnya??" (kompak)
Agni :"Nih"
Kembar :"Makasi" (Kompak terus euy. langsung dibayarin da tu uang :p)
Kohend :"Kaka adek ntu cewe apa cowo? (bingung euy -.- bisik2)
Agni :"Cewe ka! Masa kaka gabisa bedain mana cewe mana cowo??"(bisik2 tetangga)
Kohend :"hihii.."

Akhirnya slse juga pembayarannya.Agni pun langsung ke sekolahnya.Si Kohend uda ke kelas si Kembar juga ke kelas. Diperjalanan,Kohend ga konsen gara2 mikir si Kembar. (hehe.. hayoo..kecantol mboh lo yo -->Java )

--> go to Agni. Lets play !

@sekolah Agni

Agni :"Parah..Gila! Kohend dari luar keliatan banget songomhnya.Dalamnya baik banget euy ternyata." (ngelamun)
Zeva :"Woy!Senyumsenyum sendiri lo? Gila ni bocah!"(ngagetin)
Agni :"Ah lu!Ngagetin gua aja.Gua kan lagi asyik nglamun Kohend."
Zeva :"sapa tuh?"
Agni :"temen kaka gua."
Zeva :"Oh..Tumben lu nglamun cowo lain?? Biasanya kan lu nglamun si....... "

Tet.teeet.......teettttt..........Bel jam pertama berbunyi.Belum sempat si Zeva slse ngomong eh,gurunya uda dateng.Kali ini Pak Lin Dan Sang guru Fisika :) yag ganteng dan menawan datang.Agak galak sih tapi >.< . Si Zeva langsung semangat dah kalo ada pel.ny pak Lin cz gurunya ttampannya minta ampun.. hehe (sapa yg s7 Lin Dan ganteng?? hahay)

P.Lin :"Pagi anak2!"(cool)
All : " Pagi pak!"
P.Lin :"Buka buku pel kalian."
Zeva :"Gnateng amet nih hari ini p.Lin." (dlm hati)
P.Lin :"Sekarang sebelum saya kasih tugas,saya akan menjelaskan ttg materi selanjutnya.Buka buku kalian BAB 5 ttg ELEKTROMAGNET. Elektromagnet adalah... bla..bla..blaa.. (stay cool euy hihii).Sudah paham?"
All :"Sudah !"
Cakka :"Zeva nglamun Pak! hahaa"
Zeva :"He??-,- Enak aja lu!"
Alvin :"Iya tuh.Si Zeva nglamunin P.Lin mulu.hahaa "
P.Lin :"Sudah2 kalian ini apa apaan?? Sekarang kalian kerjakan tugas ygvsy berikan! Untuk Cakka dan Alvin kalo kalian bikin rame lagi,awas! Bapak hukum kalian!"
ZevAgni :"s7 pak! kasihan deh lu! haha "
P.Lin :"Kalian juga"
ZevAgni :"Kami pak?" (kompak)
P.Lin :"Iya!Untuk semua cepat kerjakan tugas kalian!" (agak esmosi,but stay cool) hihii
All :"Iya pak"
CakkAlvin :" gara2 lu!" (pandangan ke arah Zeva and Agni)
ZevAgni :" Wek sukuriin :P"
P.Lin :"Sudah Diam."


Bagaimana lanjutannya??
-Siapakah yang dimaksud Zeva?
-gimana Kohend?? Apa ada benih2 cinta ??

TQ yang uda baca.. Enjoy the story :)

0 komentar:

Posting Komentar


Inspiration

Visitor

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "



Watch

Main Menu

Diberdayakan oleh Blogger.

I ♥ FC Bayern Munchen

MIA SAN MIA (ง•̀⌣•́)ง

Followers

Popular Posts

XO

ADFIOS Keep Calm and Love ADFIOS. Peace Love and Gawl

Welcome to my profile

Copyright © 2012 Diary DAP ☑Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.