Angkotku Soulmateku III (Angkotku Soulmateku)

Pagi harinya...
@rumah Kohend

Kohend :"Sial,, napa lagi ni mobil gua?? Masakk gue berangkat naik angkot?? gak gak!! gak banget!" (menggerutu)
Papa :"Sekali-kali kan gapapa.Kamu juga bisa ngrasain gimana rasanya naik angkot."
Mama :"Naik angkot seru lho Hend! Dulu Mama ketemu Papa aja diangkot :) !" (dandani dasi Papa)
Kohend :"Yaudah deh. TERPAKSA !" (cemberut)

Dilain tempat,eatnya si Kembar dan adeknya juga naik angkot hari ini karena mobil mereka lagi di service.Mereka udah biasa naik angkot.Si kembar dan adekknya beda angkot :P (secara jurusannya aja beda :p). Berangkatlah mereka semua nak angkot.Tak sengaja Kohend satu angkot sama si Kembar.

@angkot

Butet :"Itu cowo yang nganter si Agni ya kemarin?"
Vita :"Mana?Oh. Hendra maksud lu?"
Butet :" iye. Songong banget tuh anak kelihatannya."
Vita :"Emang!!Songong banget.Pacarnya si Ruskkikh tu!"
Butet :"Oh."
Kohend :"Eh lu kembar!Ngomongin gua lu?" (sinis)
Vita :"Kaga.Sante aja bro!" (smile)
Butet :"GR amet sih lu jadi orang."(gamau kalah sinis)
Kohend :"Kok gua jadi deg-degan gini yak? Apa gua.. Ah engga mungkin.Gua masih sama Anastasya ." (dalam hati)

Didalem angkot panas banget. Penduduk dalam angkot buaanyaaaak (?). Huft! Akhirnya sampai juga di kampus.
@Kampus..

Kohend :" Bau banget gua.Kringetan lagi.pake parfume ah!" (sambl semprat semprot)
Yongdae :"Weiittzz!! napa ni si Kohend??Hahaha lu kringetan?? Widih noh liat baju lo..!! basah." (#ngakak)
Kohend :"Ah diem lu!Banyak bacot mulu." (esmosi)
Yongdae ;" Eits! Sante bro!Gitu aja marah.Gua pergi."
Kohend :" Pergi sono." Hem..untung diloker gua ada baju.Ganti dulu ah!"

Kohend jalan menuju lokernya.Eh dia malah ketemu Yongdae.Si Yongdae diikutiin cewe cewe . Gila pengikutnyaa hampir 6juta (ngalah ngalahin penduduk kota gua :p). Kohend cuma geleng geleng kepala.Si Yongdae malah ngacir entah kemana. #aneh :)

Kohend :"Gua ganti sini aja apa di KM ya? Kalo disini hilang reputasi gua (?).Disangka gua gapunya malu.di KM aja deh (sulle hahaa !!! #aneh)

Di perjalanan ke KM yang ga memakan waktu sampe 60 menit (yayalah ke KM aja sampe 60 menit?5km apa jaraknya? hehe #penulis ngawur!hihii :) ), ada kejadian seru antara Butet Kohend Oppa

Butet :"Dunia emang ga selebar daun kelor.Ketemu lo lagi gua.Ampun dah!" (menghela nafas)
Kohend :" Ye,apaan sih lu?Jangan halangin gua.Minggir lu." (ngedorong Butet sampe natap loker)
Yongdae :"Eits!! jangan kasar lu sama cewe.Beraninya sama cewe doang!" (nolongin berdiri)
Kohend :"Eh lu ga usah ngikut campur masalah gua.Males gua ngurusin lu berdua." (pergi ninggalin Yongdae Butet)
Butet :"Tq uda nolongin gua.Yongdae ya lu??"
Yongdae:"Iya.Lu gapapa?"
Butet :"Iya.Gapapa sante aja ." (megang lengan)
Yongdae :"gapapa gimana?Tadi aja gua lihat lu didorong sampe natap loker!" (cemas )
Butet :"Udah sante aja.Gua pergi dulu yak"
Yongdae :"Nama lu sapa??"
Butet :"Lilyana.Panggil aja Butet!" (teriak)
Yongdae :"Gua minta... "

Yah,, apa sih yang ingin diminta Yongdae??

Yongdae :"Gua harus dapet number tu cewe!"

Di KM,Kohend ngedumel gara gara masalah tadi.Mukanya cemberut.Tapi dia ngerasa aneh kalo ketemu Butet and Vita. Kalo ketemu Butet bawaannya rusuh mulu,, kalo ketemu ma Vita adem ayem tentrem dah.. hehe.. To jangan jangan??
Kohend :"Gua ke kelas aja mending."

@kelas

Kohend :"Dosennya kaga dateng?"
Markis :"Mungkin. uda dari tadi. uda hampir abis juga nih jamnya."
Nova :"Hey!? Jam habis?? Lu makan yak jamnya?? haha ."
All :" #ngaakak berjamaah
Simon :"Gua telat ya?? mati gua."
Nova :"Noh liat!Meja masi kosong."
Simon :"Muka lu napa Hend?"
Kohend :" gpp. "

Emang Kohend kalo marah ato lagi ga mood,, pelit banget ngomong. Kalo jawab biasanya "gpp" , "gtw" , "y" , "g". Biasanya malah ga jawab.Diem 15juta kata (kaya kamus aja.. hahay :p)


Go too---> Cagni
check it out

Agni :" Akhirnya pelajaran matematika selse juga." (hela nafas). Kantin yuk.!"Zeva :"yukss.!"
Alvin :"Yukss!"
Cakka :"Yukss!"
Agni :" Ye sapa jugaa yang ngajakiin lu berdua?"
Alvin :"Ye, serah gua donkz!"
Cakka :"Gua setuju Vin." (ngasii jempol ke Alvin)
Zeva :"yaelah!Gitu doang dibikin ribut?Yok kekantin bareng aja.Mumpung masi sepi."
Cakka :"Setuju gua sama Zeva!" (ngasi jempol ke Zeva)
Alvin :"Yaelah lu dari tadi setuju mulu.Gada kata lain apa?"
Cakka :"Setuju" (wajah wajah tak berdosa -.-)
Agni :"Ga waras wong iki" (java)

@kantin.. Sebenrenya Agni itu sukaa sama CakkAlvin gitu juga sebaliknya.Dia bingung kalo disuruh milih .Akhirnya dia mutusin ga akan pacaran sampe lulus SMP.Di kantin si Agni kelihatan seneng banget karena duduk dihadapan CakkAlvin.Senyum senyum gj dah :)

Cakka :"lu napa senyum senyum??" (uda ilang setujunya hehe -,-)
Alvin :" Setuju."
Zeva :"Astaghfirullah,malah lu vin yang kena virus setujunya Cakka." (geleng kepala)
Agni :'Eh engga . Gua senyum cz gua...."
CakkAlvin :"liatin gua?" (PD ^_^)
Zeva :"PD.e Rek!"
Agni :" Mbok ato ae (java).Bukan ntu.cz gua dapet number nya Kohend."
All :"Sapa tu Kohend?" (keselek)
agni ;"minum dulu minum dulu."
Zeva :"Oh..gua tau."
Cakka :"Ganteng mana sama gua?"
Agni :"Ganteng Kohend lah.Secara dia gada duanya." (smile)
Alvin :"Mana coba gua liat fotonya!"
Agni :"Nih!" (nyodorin iPhone.nya)
All :"KEREN"
Agni :"Tu kan bener yang gua bilang!"

@Kampus

Simon :"Udah waktunya pulang."
Nova :"Ya iayalah.Gua nebeng lu ya!"
Simon :"Oke"
Hendra :"Kido!Lu naik apa?? nebeng ya!"
Kido :"Gua pulang sama adekk gua.. sorry Hend ."
Hendra :"Yaelah.Gua naik angkot lagi."

Tiba-tiba Yongdae lewat..

Yongdae :"Lu naik angkot??Bareng yaa :)."
Hendra : "Tumben.Yaudah deh!"

Tumben amat ni oran 2 akur. Apa gara gara mau naik angkot bareng si Kembar n ketemu si kembar??
Bagaimana kelanjutannya??
-stay reading.. tq before

Sorry kalo lama baru ngepos soalnya lagi TO.. makasii :)

0 komentar:

Posting Komentar


Inspiration

Visitor

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "



Watch

Main Menu

Diberdayakan oleh Blogger.

I ♥ FC Bayern Munchen

MIA SAN MIA (ง•̀⌣•́)ง

Followers

Popular Posts

XO

ADFIOS Keep Calm and Love ADFIOS. Peace Love and Gawl

Welcome to my profile

Copyright © 2012 Diary DAP ☑Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.