BL Ultah :)

Horeee :) sudah 3th kebersamaan kita menjadi BL INDONESIA. Kemarin tepat 17 Mei BL ULtah yang ke 3 loo. :) bangga deh jadi BL. :D

BL sumber insiprasi dan BL pula keluarga keduaku :). Sungguh senang menjadi BL. Apalagi aku sebagai BL junior sudah dapat yang akku inginkan yaitu bisa berkumpul dengan BL,, yah walaupun hanya lewat dunia maya. Tapi ini sungguh menyenangkan. hahaa :) kenapa aja ga dari dulu aku tau kalau ada BL. Kenapa baru setahun setelah berdiri aku baru tau kalau sebenarnya ada perkumpulan atau komunitas pecinta bulutangkis.

Aku jujur gatau awal mula BL dibentuk. Jujur sampe sekarangpun aku ga tau awalnya. Tapi kukira awal jadinya karena sama sama cinta bulutangkis Indonesia dan karena satu tujuan.



Tujuan utama yaituu :
1. Mempersatukan BL seluruh Indonesia

2. Mengajak seluruh BL untuk bersama sama menyuarakan kecintaan mereka kepada Bulutangkis dengan hal hal yang positiv dan tidak merugikan Bl lain ataupun pihak luar.

3. Mengajak lebih mencintai Bulutangkis dan para Atletnya

4. Tidak menganggu privasy Atlet ataupun yang lain.

5. Berkreativ bersama dengan jalan yang positiv.

6.Saling memberi masukan kritikan saran yang membangun dan menyelesaikannya dengan jalan kekeluargaan



Kalau menurut saya pribadi itu merupakan tujuannya. INI HANYA PENDAPAT SAYA SAJA LOO YA :D.
Bagaimana dengan BL lain??





SALAM BL :)

0 komentar:

Posting Komentar


Inspiration

Visitor

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "



Watch

Main Menu

Diberdayakan oleh Blogger.

I ♥ FC Bayern Munchen

MIA SAN MIA (ง•̀⌣•́)ง

Followers

Popular Posts

XO

ADFIOS Keep Calm and Love ADFIOS. Peace Love and Gawl

Welcome to my profile

Copyright © 2012 Diary DAP ☑Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.