Seneng dan Kecewa II

Sedih banget mamen hari ini :( pasangan ganda Indonesia Ahsan/Bona kalah dari pasangan China di SF. Gapapa yang penting mereka sudah berusaha mati matian demi Indonesia. Mereka cuma kurang beruntung saja kok. Dewi fortuna cuma berpihal di set 1 doang.huhu :( Yah semoga next turnament bisa dapet tuh gelar ya :) SEMANGAT BUAT AHSAN/BONA.


Kakak dari Bona Septano, Markis Kido yang bersama pasangannya Hendra Setiawan juga gagal lolos ke Final setelah dikalahkan pasangan China juga. Huh!! Sebel mamen -_-. Yah tapi mau gimana lagi??kan namanya juga pertandingan,, ada yang menang ada yang kalah. Yang penting kita mainnya sportif. Markis/Hendra mengakui kalau China memang lebih bagus tadi mainnya. Memang sih kalau aku liat juga gitu :( Markis/Hendra sudah melakukan yang terbaik kok. Hari ini bukan hari lucky nya MD Indonesia :( Yah tetep SEMANGAT BUAT MARKIS/HENDRA :). Kindra merasa sudah maksimal mainnya.

Sekarang bahas yang seneng ajja ya kan yang sedih sudah heheh :P. Seneng banget karena my big idol Lilyana Ntasir sama pasangannya Tontowi Ahmad melenggang ke final setelah menumbangkan pasangan dari Denmark #yeeeeeaaaayyyyy :D. Butet tak merasa kesulitan untuk menumbangkan lawannya yang dari Denmark itu. Seneng banget rasanya liat idola lolos ke final hehe :) satu lagi idolaku yaitu Vita Marissa sama pasangannya Nadia Melati bisa lolos ke final juga setelah menumbangkan pasangan WD nya Jepang. #yipppyyy seneng dobel mamen :P. Expressinya CiVita kereen boogh hahahaa gue suka gue sukka gue suka hahaa. Apalagi expressi sama teriakannya ci butet waduuh sumpah ngegemesiin euy :D asolole dah buat Butet sama Vita hahaha :P.

Seneng lagi karena BL yang hadir di Istora semangat banget. kompak neriakin IN-DO-NE-SIA ssambil gebuk gebukin pumpum hahaa :D. Kapan yak aku bisa nonton kesana?? #cumamimpi :(. Tapi salut sama para pendukung Indonesia yang sudah mau mendukung para atletnya untuk bertanding. So jangan bosen bosen dukung atlet bulutangkis kita ya tanpa kalian para atlet terasa hampa #ciella :D. Apalagi DIO.nya widiih joged joged asolole deh pokoknya lucu gokil haha. Pengen tak bawa pulang aja dah tuh DIO haha :P. Para atlet sangat senang dengan kehadiran suporter yang bikinistora pecah haha #gelas apa?? wkwk. atlet luar negeri aja sampe salut sama kefanatikan suporter kita. Ga usah jauh jauh Vita Marissa aja kagum banget euy sama suporter haha :D salut salut. Yang cuma bisa nonton dirumah lewat tv juga berpengaruh loo. Mereka semua berdoa (termasuk saya) mati matian buat atlet. Bahkan teriak teriak sendiri buat nyemangatin mereka. Yah meski mereka ga denger sih tapi itu bisa bikin suasana rumah panas sepanas Istora :P #infotaiment.

Yah intinya hari ini perasaan saya campur aaduk. Seneng,, sedih,, susah,, kena semprot,, galau,, campur aduk jadi satu. Yah maaf saja kalau ada yang tersinggung dengan catatan saya ini, toh saya cuma mengungkapkan uneg uneg saya saja biar lebih plong gituu rasanya :D terimakasih yang sudah mau membaca :) dan jangnn lupa untuk selalu mengunjungi blog saya :) #promosi


Akhir kata saya ucapkan banyak banyak terimakasih kepada semuanya terutama kepada atlet kita yang sudah berusaha mati matian dan untuk para BL jangan bosan bosan mendukung atlet kita ya :). Kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Saya pamit sampai jumpa pada episode selanjutnya :P byee :D


SALAM BL :)
SATUKAN TEKAD SATUKAN SEMANGAT KITA TERIAKAN IN-DO-NE-SIA PROK PROKPROK PROK PROK 3x

0 komentar:

Posting Komentar


Inspiration

Visitor

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "



Watch

Main Menu

Diberdayakan oleh Blogger.

I ♥ FC Bayern Munchen

MIA SAN MIA (ง•̀⌣•́)ง

Followers

Popular Posts

XO

ADFIOS Keep Calm and Love ADFIOS. Peace Love and Gawl

Welcome to my profile

Copyright © 2012 Diary DAP ☑Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.