Indonesia Open Super Series Meski Lelah, Peter Gade Siap Ladeni Taufik


Detiksport/mrp
Jakarta - Padatnya jadwal di awal tahun ini diakui Peter Gade membuat dirinya lelah. Tapi ia mengaku siap menghadapi rival klasiknya, Taufik Hidayat, di perempatfinal Indonesia Open Super Series 2011 besok.

Sebelum berlaga di turnamen yang dihelat di Istora Senayan dari tanggal 21-26 Juli ini, Gade sudah bermain lebih dulu di India Terbuka, Piala Sudirman dan Singapura Terbuka. Tiga turnamen beruntun dalam rentang sebulan tentunya cukup melelahkan bagi pria Denmark yang sudah berumur 34 tahun itu.

"Saya datang ke sini dengan jadwal yang cukup padat sebelumnya. Ada tiga turnamen yang harus saya mainkan sebelum ini. Ini melelahkan bagi saya yang sudah berumur (34 tahun) ini," ucap Gade sambil tersenyum pada jumpa pers usai laga, Kamis (23/6/2011) malam WIB.

Meski sudah berumur 34 tahun, Gade nyatanya bisa meladeni perlawanan pebulutangkis asal Korea Selatan Shon Wan Ho, yang baru berusia 23 tahun. Ini bukti jika Gade masih bisa mengontrol fisiknya secara baik.

Memang fisik prima dibutuhkan Gade karena lawannya di perempatfinal adalah unggulan ketiga yang juga jagoan publik Indonesia, Taufik, yang di babak kedua menaklukkan Bao Chunlai.

"Selalu menarik lawan Taufik (Hidayat) dan dua tahun lalu pun pertarungan saya dengannya ketat. Saya tahu publik di Indonesia akan melawan saya besok. Namun saya siap meladeninya," sambung Gade.

"Saya menyukai crowd di sini (Indonesia). Meski di negara lain seperti Singapura, Malaysia dan Hong Kong juga ramai, namun di sini spesial," tuntasnya.




Sumber : detikSport

0 komentar:

Posting Komentar


Inspiration

Visitor

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "



Watch

Main Menu

Diberdayakan oleh Blogger.

I ♥ FC Bayern Munchen

MIA SAN MIA (ง•̀⌣•́)ง

Followers

Popular Posts

XO

ADFIOS Keep Calm and Love ADFIOS. Peace Love and Gawl

Welcome to my profile

Copyright © 2012 Diary DAP ☑Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.