Seneng dan Kecewa

Yah hari iini adalah QF Indonesia Open Premium Super Series. Aku seneng banget karena ada stasiun tv yang baik mau nayangin acara IOPSS ini. Lega sih akhirnya bisa liat my idol lagi :) siapa lagi kalo ga Lilyana Natsir. Bener bener dah sumpah kangen banget sama dia cuy!! kangen teriakannya,, kangen wajah imutnya,, kangen gayanya,, kangen semuaaaaaaanyaaaa dah pokoknya. Makasii untuk stasiun tv yang sudah mau menayangkan acara ini dengan gitu aku doain deh tvnya jadi tv paling top di indonesia :D. Ini juga bisa ngobatin rasa rindu BL pada atlet favoritenya dan bisa ngilangin ke-envy-an BL yang gabisa nge-live di Istora Senayan Bung Karno.

Tanggal 23 tanggal penayang perdana di tv.R2 Butet/Owi menang euy sumpah teriak teriak histeris aku dirumah hahaha kayak orang gila dah udahan. Untung aja serumah pada BL semua haha bangga deh pokoknya jadi BL. yeaay yeaay yeaay :P gabiisa diungkapkan dengan kata kata hahaha. Terus esognya atau sekarang ini Butet/Owi menang lagi euy sumpaah makin teriak histeris tadi aku dirumah. Mumpung rumah lagi sepi jadii bissa teriak sepuasnya haha.

Yah mungkin agak lebay sih teriak teriak. Apalagi teriak teriak sendirian gitu dirumah. Tapi WHATEVER!! Ga peduli kata orang aku. Aku ya Aku Kamu ya Kamu so gausah banding bandingin! OKAY? #ciela bahasa gue hahaa. Dan paling sebel kalo ada orang yang ngejelek jelekin atlet kalo kalah. Uh~ pengen tak bejek bejek tuh orang tak uleg tak jadiin sambel buat makan #sadis. Yang penting aku ga ganggu privacy orang gitu aja. Ga masalah kan ya??

Whatever that they say. Paling benci sama orang yang gatau diuntung. Udah jelas jelas ada stasiun tv yang nayangin IOPSS masih aja diprotes. Yang ngatain apalah itulah inilah itulah huh!!. Orang cuma di cut gitu aja kok marahnya bejibun minta ampun dah :P. RESE!! Kan udah ditayangin masih aja ngedumel. Udah baik diatyangin kan di cut juga mau nayangin acara yang uda sesuai schedule tv itu donk ntr kalo ga ditayangin bakal rugi itu satsiun tvnya.

Udah lah ubah pola pikir kalianyang childish itu. Jangan mentang mentang!! please deh!! Sorry kalo aku terlalu gini sama kalian.

Seneng karena Indonesia berhasil meloloskan semua sektor,, yah tapi pada akhirnya hari ini separuh dari 8 yang lolos musti kandas di QF. Semangat buat para atlet yang belum bisa lolos. Kalian memang yang terbaik untuk kami semua. Aku tau lawan yang kalian hadapi sangat tangguh. kalian ssudah berusaha sekuat mungkin sebaik mungkin bahkan aku sampe meneteskan air mata melihat perjuangan kalian #lebe. tapi bener loo ga bohong. Tapi tetep bangga dong sama atlet atlet kita :) apalagi atlet muda kita rian/angga yang kemarin berhasil ngalahin si LYD/JJS hahaha salut dah buat mereka :) walaupun junior mereka mampu bermain lepas bebas tanpa beban tuluus banget mainnya. Kalo aku liat mereka mainnya kayanya fun banget enjoy dah kaya main sama anak kecil mereka haha.

Kecewa karena masih ada aja orang yang kaya gitu. Oh yasatu lagi atlet kita kalah :( sumpah sedih banget. Yah walaupun gitu kita ga boleh terlalu mencap atlet kita. Berikanlah dukungan doa bukan malah cacian hinaan. emang kalian bisa?? satu lagi nih tadi dapet laporan dari BL kalo ada anak cowok yang ngaku ngaku mirip Kohend dan nagtain atlet at;et kita ga becus. Helooo -.- please deh ga usah hina. Emang loe bisa?? engga. Loe itu sirik aja sama mereka yang exsis karena prestasi? iyakan jujur aja deh.

Yah namanya juga pertandingan. Ada kalah ada menang. Atlet kita mungkin kecapean gara gara kemarin mainnya ketat banget. Yang penting main sportif gitu aja :P.

SEMANGAT TERUS UNTUK ATLET INDONESIA. KALIAN PUNYA PRESTASI KALIAN PATUT DIBANGGAKAN NEGERI INI.

Untuk BL : SATUKAN SEMANGAT SATUKAN TEKAD!! KITA TERIAKAN IN-DO-NE-SIA PROK PROK PROK PROK PROK 3x


Terimakasih atas perhatian dan doa dari kalian semua . GBU ^^

0 komentar:

Posting Komentar


Inspiration

Visitor

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "



Watch

Main Menu

Diberdayakan oleh Blogger.

I ♥ FC Bayern Munchen

MIA SAN MIA (ง•̀⌣•́)ง

Followers

Popular Posts

XO

ADFIOS Keep Calm and Love ADFIOS. Peace Love and Gawl

Welcome to my profile

Copyright © 2012 Diary DAP ☑Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.