Flashmob

Wah enak ya BL yang besok ikutan Flashmob -_-. Bikin envy Bl yang rumahnya jauh euy. Contonya saya. hahah :)

Tapi gpp walupun begitu aku tetap mendukung apapun yang dilakukan para BL untuk menggugah minat masyarakat terhadap perbulutangkisan Indonesia yah yang kini bisa dibilang memprihatinkan :*

Acara ini sangat bagus untuk diikuti. Ada 20 atlit dari PB Djarum disana dan Star Guestnya Gressya Polii. Katanya ada om Ricky Subagja juga loo. hehee . Sayangnya aku ga bisa ikut. Ga bisa ikut karena jauh :( selain itu aada matrikuasi. Ini nih ga enaknya jadi murrid.. hahaa

Sedikit info saja ya. Kalau ga salah acara ini bikin Video appa gittu namanya. Kalau ga salah loo ya.. hehe. soalnya aku juga kurang tau jadi maafkan saya kalau saya salah infonya. :D. Pokoknya acaranya menarik. Jika minat datang aja ke Jakarta.. hehe :). Dijamin ga bakal nyesel deh :)

Maaf apabila kata kata saya banyak yang membuat kalian tersinggung. Karena manusia tak ada yang sempurna. Jadi maafkan saya bila melakukan kesalahan. Terimakasih yang sudah mau melihat dan membaca note ini #kayaknya gada yang minat deh sama blog ini :(

#Flashmob 5 Juni 201111 :
DRESS CODE : BAJU BL Atau BAJU WARNA MERAH/KUNING/BIRU/HIJAU. DIHARAPKAN TEMAN-TEMAN MEMBAWA RAKET DAN KOCK
BERSAMA 20 ATLIT PB DJARUM !
 Nah itu waktu dan peersyaratan yang musti dibawa untuk acara flashmob :D
JAYA TERUS BULUTANGKIS INDONESIA
JAYA TERUS BL INDONESIA .!! WE PROUD OF YOU
SALAM BL :)

0 komentar:

Posting Komentar


Inspiration

Visitor

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "



Watch

Main Menu

Diberdayakan oleh Blogger.

I ♥ FC Bayern Munchen

MIA SAN MIA (ง•̀⌣•́)ง

Followers

Popular Posts

XO

ADFIOS Keep Calm and Love ADFIOS. Peace Love and Gawl

Welcome to my profile

Copyright © 2012 Diary DAP ☑Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.