Indonesia Open Super Series Mukjizat Menangkan Meiliana/Greysia


Detiksport/Resha Pratama
Jakarta - Ganda putri Indonesia, Meiliana Jauhari/Greysia Polii, meraih satu tempat di perempatfinal Indonesia Open Super Series 2011. Pasangan ini menilai kemenangan mereka berkat mukjizat dari Tuhan.

Dalam pertandingan babak kedua di Istora Senayan, Kamis (23/6/2011), Meiliana/Greysia harus bertempur habis-habisan melawan Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa. Meski sering tertinggal dalam perolehan poin, mereka akhirnya berhasil memulangkan pasangan India itu lewat pertarungan ketat tiga set 22-20, 18-21, dan 21-18.

"Kita cuma merasa kemenangan ini ada faktor X. Yang pasti itu adalah Tuhan yang mau kita menang," ungkap Greysia seusai pertandingan.

"Kita merasa dari pertama, kedua, poinnya selalu memihak ke sana. Selalu kita ketinggalan. Tapi, intinya kan hasilnya. Kita bukan bingung, tapi kita tidak mengerti kok kita bisa menang ya. Pasti Tuhan Turut bekerja," tambahnya.

"Yang penting kita keep playing. Pokoknya never give up, jangan menyerah," katanya.

Selanjutnya, Meiliana/Greysia akan menghadapi Jung Kyung Eun/Kim Ha Na (Korea Selatan) atau Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl (Denmark).

Satu tiket ke babak perempatfinal juga didapat ganda putri Indonesia yang lain, Vita Marissa/Nadya Melati. Vita/Nadya mengalahkan duo China Taipei, Cheng Wen Hsing/Chen Yu Chin 21-19 dan 23-21.

Di babak delapan besar, Vita/Nadya akan bertemu pasangan Malaysia, Chin Eei Hui/Wong Pei Tty. Chin/Wong lolos setelah mengalahkan Nicole Grether/Charmaine Reid (Kanada) 17-21, 21-18, dan 21-13.


Sumber : detikSport

0 komentar:

Posting Komentar


Inspiration

Visitor

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "



Watch

Main Menu

Diberdayakan oleh Blogger.

I ♥ FC Bayern Munchen

MIA SAN MIA (ง•̀⌣•́)ง

Followers

Popular Posts

XO

ADFIOS Keep Calm and Love ADFIOS. Peace Love and Gawl

Welcome to my profile

Copyright © 2012 Diary DAP ☑Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.